Pelayanan Administrasi Margosari Siap Menerima Saran, Kritik, dan Masukan

03 Juli 2025
SUYADI
Dibaca 7 Kali

Pelayanan Administrasi Margosari berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat. Oleh karena itu, kami siap menerima saran, kritik, dan masukan yang sifatnya membangun demi kemajuan pelayanan yang lebih baik.

Cara Memberikan Saran dan Kritik

- Langsung mengunjungi kantor Pelayanan Administrasi Margosari
- Menghubungi nomor telepon yang tersedia
- Mengirimkan email ke alamat email yang tersedia
- Mengisi formulir saran dan kritik yang tersedia di website atau kantor

Apa yang Kami Harapkan

- Saran dan kritik yang konstruktif dan membangun
- Masukan yang spesifik dan dapat diimplementasikan
- Kritik yang objektif dan tidak bersifat pribadi

Manfaat

- Meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat
- Meningkatkan kepercayaan warga masyarakat terhadap Pelayanan Administrasi Margosari
- Meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan

Ayo Berikan Saran dan Kritik Anda!

Kami sangat menghargai saran dan kritik dari warga masyarakat. Dengan demikian, kami dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat